Pencarian Google

Jumat, 05 Agustus 2011

Wanita Tertinggi di Dunia

Nama : Yao Defen
Lahir : 15 Juli 1972
Asal : China
Tinggi : 2, 33 meter
Berat : + 200 kg













Pada tahun 2010, Yao Defen dinobatkan sebagai wanita tertinggi di dunia (2,33 M) oleh Guinness World. Beratnya adalah sekitar atau 200 kg. Jika dia tidak tinggi, saya yakin dia akan bermasalah dengan berat badannya itu. Ukuran sepatunya adalah 26 (Inggris) dan 78 untuk standar Uni Eropa. Dia memiliki tumor pada kelenjar pituitary dan itu yang menyebabkan gigantismenya.

Yao Defen (Chinese: 姚德芬; pinyin: Yáo Défēn), lahir 15 Juli 1972 dari keluarga petani miskin di kota Liuan di provinsi Anhui dari Shucheng County. Pada usia tiga tahun dia makan lebih dari tiga kali jumlah makanan orang lain pada usia yang sama. Ketika dia berumur sebelas tahun tingginya sekitar 6 kaki 2 inci. Tingginya 6 kaki 9 inci pada usia 15 tahun.
Kisah “perempuan raksasa” ini mulai menyebar dengan cepat setelah dia pergi ke dokter pada usia 15 tahun. Setelah itu, banyak perusahaan berusaha untuk melatih dia menjadi bintang olahraga. Karena dia buta huruf, sejak tahun 1992 Yao Defen telah dipaksa untuk mencari uang dengan bepergian dengan ayahnya dan melakukan pekerjaan.

Sudut Foto :
 




Sumber : q-bonk.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar